Pesawaran ( Pikiran Lampung)- Dendi Ramadhona dan Eriawan kembali mendaftar sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati secara bersama di DPD PAN Kabupaten Pesawaran.

Setelah sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawwran, juga mendaftarkan di DPC PDI.P.

"Kita akan selalu bersama, mengingat kita sejak awal selalu bersama, dengan Eriawan.
 Kita selalu bersaama, dan insa Allah akan tetap bersama. Maju di pilkada 2021-2025 mendatang," kata Dendi ketika mendaftar kan sebagai calon bupati dan eriawan sebagai calon wakil bupati pesawaran, Senin (16/9/3019).

Menurut Dendu, visi misi mereka kedepan hanya menambahkan beberapa program kerja, dari program kerja  priode sebelumnya.

"Bila kedepanya terpilih, sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2025 kita akan tetap bersama memajukan Kabupaten Pesawaran kedepan,"jelasnya.

Sementara itu, Paisalludin Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran, menegaskan siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP PAN kita berharap dapat lebih solid  terhadap partai serta masyarakat.

"Kita akan rapatkan internal di DPD PAN Pesawaran, lalu kita usulkan ke DPP. Dan keputusan ada di DPP,"katanya.

Saat disinggung, mengenai pencalonan dirinya sebagai balon Bupati priode medatang. Secara senyum kanjang Paisal, sapaan akrab Paisalludin, belum dapat menjawab dan akan mempertimbangkan dahulu.

Saat ini, baru ada 6 Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPD PAN. Masing-Masing Padil Hakim Balon Bub, Aris Sandi DP, Balon Bub, Dedndi Ramadhona, balon bub, Tias, balon wabub, Yudi Yanto, Balon Wabub serta Eriawan Juga Calon Wabub.(Gung/Feri)

Post A Comment: