Pesawaran (Pikiran Lampung)- Baru beberapa hari ditangguhkan masa penahanannya, namun Kades  Mada Jaya, Nana Sutrisna alias NS disinyalir kembali membuat ulah. Benarkah?

Meski statusnya masih dalam masa penanguhan penahanan akibat dugaan penganiayaan terhadap anak di bawah umur, tetapi NS harus berurusan dengan pihak berwajib. NS kembali ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga terjerat kasus Narkoba pada Jumat (13/9) kemarin.

Informasi tentang penagkapan sang kades pun cepat beredar luas di tengah tegah masyarakat, khususnya di Mada Jaya.
Berdasarkan keterangan masyarakat yang namanya engan disebutkan kepada media, mengatakan bahwa NS ditangkap oleh jajaran Polres Pesawaran karena diduga penyalahgunaan barang terlarang (jenis sabu-red).
 Sehingga yang bersangkutan harus kembali diamankan di Polres Pesawaran.

"Iya Pak saya dengar dari cerita sejumlah warga masyarakat bahwa NS Oknum Kepala Desa Mada Jaya, kembali ditangkap oleh pihak kepolisian saat megunakan Sabu, tapi persisnya jam berapa  dan dimana saat NS ditangkap saya pun tidak mengetahuinya, tetapi soal penagkapan NS sudah menjadi pembicaraan masyarakat Mada Jaya,"ujar lelaki setengah baya itu.

Dia juga mengatakan, padahal sebelumnya NS juga sempat ditahan di Polres Pesawaran karena dugaan penganiayaan terhadap tiga anak di bawah umur, yang merupakan warga nya sendiri.

Kemudian pihak keluarga mengajukan penaguhan penahanan terhadap NS, tetapi baru beberapa hari yang bersangkutan bebas, kembali ditangkap karena penyah gunaan obat terlarang.

Sementara itu sejumlah media yang mendapatkan informasi tentang Penangkapan NS karena diduga penyalah gunaan obat terlarang mencoba mencari tahu tentang kebenaran tentang informasi itu, dan mendatangi Polres Pesawaran untuk melakukan konfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pesawaran, tetapi berdasarkan keterangan dari pihak penjagaan, yang bersangkutan sedang ada kegiatan di luar bersama kapolres. Nah, berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber yang ada di Polres Pesawaran membenarkan ada nya penagkapan Oknum Kades Mada jaya akibat penyalahgunaan obat telarang jenis sabu.

"Iya mas setahu saya sih ada penagkapan yang dilakukan oleh Polres Pesawaran terhadap oknum kades Mada Jaya, tetapi saya tidak tahu permaslahan apa jam berapa dan dimana ditangkapnya, sebaiknya langsung saja konfirmasi di dalam saja biar jelas,"singkat sumber tadi.(feri)

Post A Comment: