Pesawaran ( Pikiran Lampung) -Kendaraan Dinas ( Randis) milik Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pesawaran, menyenggol mobil truck bermuatan kapur, Senin (16/9/2019) di jalan terusan A. Yani Desa Taman Sari Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.Tepatnya di depan pertamina Taman smsari.

Menurut salah seorang sopir truck, setelah dirinya mengisi bbm di pertamina dari arah Tataan menuju Negri Sakti, tiba-tiba mobil inova silper plat merah akan menyalip, namun terlalu dekat sehingga tanpa disadari menabrak bagian belakang mobil.

"Namnya jalan rame, kita baru keluar dari pertamina taman sari, keluar tiba-tiba di belakang mobil inova plat merah menghantam bagian belakang mobil yang saya kendarai," kata sopir yang namnya enggan ditulis.

Sementara itu, menurut sopir kapala Dinas Pertanian saat diwawancarai oleh media onlien Pikiranlampung.Com, mobiknya nyenggol bagian belakang truck.

"Tidak apa-apa mas hanya nyerempet saja. Seraya melihat bemper mobil bagian depan penyot. Pak kadis sudah lebih dulu pulang, mengunakan mobil laniya, saya dari kantor mau ke rumah kadis di Bandarlampung," singkat sopir Kadis Pertanian.

Dalam kejadian itu, tidak di dapati luka atau korban pada pengandara mobil truck ataupun inova milik kadis pertanian. (gung/feri)

Post A Comment: