Walaupun ketua DPRD tapi M. Nasir (Kanan, baju merah) tidak sungkan untuk makan dengan baik kotak secara sederhana dengan Ketua PAN Pesawaran, Paisaludin. foto Wawan Nunyai/Pikiran Lampung
Editor : M. Arsan Noor

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - M. Nasir Ketua DPRD, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran, semakin memantapkan rencana  pencalonannya sebagai Bupati Pesawaran, priode mendatang. Untuk itu, pria tampan dan ramah ini berusaha untuk merangkul semua golongan dan parpol.

Terbukti dengan keseriusannya mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional Pesawaran, Senin (23/09/2019).

Dengan tegas M. Nasir mengatakan, keseriusanya akan maju sebagai calon Bupati pesawaran.

"Hari ini, Kita mendaftarkan diri di PAN sebagai Calon Bupati Pesawaran, sekaligus menjalin silaturahmi dengan Pengurus PAN Pesawaran," jelasnya.

Tidak hanya itu, M.Nasir  bahkan akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati di Partai-partai lain, yang
membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Terpisah,  Faisaluddin Ketua PAN Pesawaran merespon kedatangan M. Nasir, ke kantornya. "Ya Insya Allah Kami dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan," singkat Kanjeng, sapaan akrab Faisaluddin.

Bertalian dengan ini, masyarakat Kabupaten Pesawaran, Pendukung dan simpatisan M. Nasir terus memberikan suport dan dukungan mereka.

"Yang jelas, hampir seluruh masyarakat  di Bumi Andan Jejama ini, menghendaki Perubahan dan ganti Bupati," ujar salah seorang warga masyarakat Kecamatan Gedong Tataan baru-baru ini.

Warga meminta agar Nasir tidak.mundur dari pencalonannya. "Jangan sampai Pak Nasir tidak jadi mencalonkan diri sebagai Bupati priode mendatang. Ini membuat Kami kecewa, karena sosok Pemimpin seperti beliau, yang Kami impikan," pungkasnya. (Gung/feri) 

Post A Comment: