Pesawaran (Pikiran Lampung)- Sedianya, rapat paripurna atau pengambilan sumpah dan jabatan unsur pimpinan Dewan diagendakan Jumat (4/10) ini,  serta dilanjutkan rapat paripurna internal pembahasan alat kelengkapan dewan ( akd). Ternyata  agenda atau  jadwal tersebut mengalami perubahan.

Paripurna dan pengambilan sumpah jabatan unsur pimpinan akan di langsungkan pada hari Senin (7/10) mendatang.

Hal itu diketahui setelah awak menerima  undangan dari salah seorang setaf DPRD. Melalui WhatsApp.

" Benar ada penundaan seharusnya di agendakan hari Juam'at ini. Pengambilan sumpah dan jabatan unsur pimpinan," ujar salah seorang staf yang namanya tidak mau ditulis, Jumat (4/10/2019).

Berdasarkan undangan  yang di tandatangani oleh M. Nasir. S.I.Kom. ketua DPRD sementara, kepada wakil ketua DPRD sementara, akan dilangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari senin ( 7/10)  Kemudian hari Selasa (8/10) akan di lanjutkan rapat paripurna internal pembentukan struktur personal alat kelengkapan dewan (akd).

Kutipan surat undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan unsur pimpinan dewan yang di tandatangani oleh ketua DPRD sementara kepada Wakil Ketua DPRD sementra. 

DPRD Kabupaten Pesawaran, Alamat, Jln. Raya Kedondong Desa Waylayap Gedong Tataan. Dengan surat undangan Nomor. 005/1514/11.01/x/2019. Kepada saudara wakil ketua dan Anggota DPRD Pesawaran. Dalam rangka rapat paripurba pengambilan sumpah/janji peresmian pengankatan pimpinan DPRD Pesawaran, masa jabatan 2019-2024 dengan ini di harapkan kepada saudara untuk hadir pada hari Senin 07 Oktober 2019. 

Pukul, 09.00 wib. Bertempat di ruang sidang DPRD setempat. Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah atau janji peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Pesawaran masa jabatan 2019-2024 dengan susunan acara.

Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan mars Pesawaran. Pembacaan surat keputusan Gubernur Lampung, pelaksanaan pengambilan sumpah/janji. Sambutan ketua DPRD Pesawaran, Sambutan Gubernur Lampung, Sambutan Bupati Pesawaran, pembacaan doa pemberian ucapan selamat serta berpakaian sipil lengkap +peci Nasional.

Selanjutnya kutipan undangan Rapat Paripurna Pembahasan AKD. Berdasarkan rapat DPRD Kabupaten Pesawaran, Tanggal. 30 September 2019. Tentang jadwal pembentukan AKD, untuk dapat hadir kiranya saudara Anggota DPRD Pesawaran,  dalam rapat paripurna internal tata tertip DPRD Pesawaran. 

Hari selasa 8 Oktober 2019. Pukul 09.00 wib. Bertempat di ruang sidang DPRD Pesawaran. Rapat paripurna internal peraturan tata tertip DPRD Tahun 2019.  (gung/feri)

Post A Comment: