Editor : M. Arsan M.Noor

Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Guna meningkatkan Integritas setiap Petugas dan mencegah peredaran Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung gelar rapat, Kamis (0310/2019).

Bertempat di Aula Utama Rutan, Rapat dipimpin Kepala Rutan Roni Kurnia, dengan Kegiatan Pengarahan dan Penguatan Integritas jajaran Petugas Rutan, diikuti seluruh Petugas dan Staf.

Rony Kurnia dalam arahannya, mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk meningkatkan integritas masing-masing jajaran serta menanamkan nilai-nilai PASTI (Profesional Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

"Seperti kita ketahui bersama di zaman yang serba canggih dan global ini, semakin banyak cara warga binaan dalam melakukan pelanggaran,"jelasnya. Baik itu memasukkan narkoba, lanjutnya, maupun telepon seluler ataupun lainnya.

"Oleh sebab itu, di dalam keadaan yang baik ini, Saya menghimbau, agar setiap anggota untuk meningkatkan integritasnya, kita satukan tujuan dan  arah guna kemajuan Rutan Kelas I Bandar Lampung," ungkap Rony.

Dia mengingatkan, untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap seluruh lingkungan rutan. Baik oleh Petugas Pengamanan yang memang ditugaskan ataupun petugas lainnya, berkewajiban menjaga keamanan dan ketertiban Rutan.

"Saya mengajak seluruh Petugas untuk menjaga dan sama-sama mengawasi setiap pelaksanaan tugas di rutan, dan apabila adanya penyelewengan , laporkan," tegas Rony.

Pada acara ramah tamah dengan jajarannya, Karutan pun melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai mengenai masalah-masalah atau unek-unek setiap pegawai. Hal ini di lakukan untuk menjaga keutuhan antar Kepala, Pejabat dan Staff di Rutan Kelas I Bandar Lampung.

Rony Kurnia berpesan, untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun rutan ke arah yang lebih baik, dan mengajak seluruh anggota untuk melakukan razia rutin, guna memastikan tidak adanya pelanggaran yang di lakukan oleh warga binaan di Rutan Kelas I Bandar Lampung. (Napi)

Post A Comment: