Bandung (Pikiran Lampung)- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Lampung, menggelar hajat 'istimewa' yakni mengajak insan jurnalis yang ada di Sai Bumi Ruwa Jurai anjangsana ke dua kota besar. Yaitu, Kota Bandung dan Jakarta. Hajat ini diberi tajuk Gathering OJK Lampung Bersama Insan media, dan berlangsung selama mulai 26 hingga 29 November 2019. Gathering ini diikuti sekitar 60 orang jurnalis, baik Online, cetak, radio dan televisi.
Pikiran Lampung juga termasuk media yang diundang untuk mengikuti acara tersebut, Dan Pimpred Pikiran Lampung Hersoli Rizwan Nunyai atau biasa disapa Wawan Nunyai berkesempatan turut dalam tour 'istimewa' itu.

Dipilihnya Kota Bandung dan Jakarta oleh OJK, bukan tanpa sebab. Karena di dua kota ini perputaran uang dari sektor jasa keuangan dan perbankan mengeliat cepat dan stabil. Dari dua kota ini bisa dijadikan cerminan untuk sektor jasa keuangan di bumi Ruwa Jurai.

Saat pelepasan rombongan, Direktur OJK Lampung, Indra Krisna meminta agar para awak media Lampung bisa menikmati perjalanan dan menimba ilmu dan pengalaman dari daerah yang dikunjungi. " Semoga kawan-kawan jurbajur dapat menikmati acara ini dan bisa membawa pengalaman dan ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat Lampung,"harapnya.

Bertindak selaku 'komandan' tour ini, yakni Deputy Direktur OJK Lampung, Apriyanus Jhon Risnadi.


Di kota Kembang, rombongan mengunjungi daerah wisata Ciwidey, Situ Penggalangan dan beberapa daerah lainnya. Dilanjutkan dengan pemaparan jurnalistik dari Wakil Ketua PWI Lampung Juniardi, dari OJK pusat dan Redaktur ekonomi Republika.(Wawan)

Post A Comment: