Foto istimewa

Jakarta (Pikiran Lampung)- Penggemar sepak bola Indonesia dan kawasan Asean saat ini sedang diviralkan oleh sosok kiper timnas Indonesia yang berparas tampan serta berpostur menjulang. Ya, dialah Nadeo, yang diramaikan mirip Kepa si kiper klub Chelsea. 
Namun, ternyata si Nadeo justru tidak mengidolakan si Kepa Lo!. Yuk simak tulisan di bawah ini.

Kepergian Mohammad Ridho dari Borneo FC ke Madura United pada 2019 membuat Nadeo naik promosi sebagai kiper utama Pesut Etam. Nadeo sudah bergabung dengan Borneo FC sejak 2016. Kiper berusia 22 tahun itu berhasil menorehkan enam kali clean sheet di Liga 1 2019.

"Setelah kepergian Ridho ke Madura, Nadeo pun sukses melakukan hal yang sama mendapat panggilan timnas dan ia adalag kiper hebat di masa depan," ujar pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos.

"Saya sangat berterima kasih, dengan Ridho, Nadeo dan Gianluca ini semua karenakerja keras dengan dedikasi dan profesionalisme yang hebat! Sangat penting bagi seorang penjaga gawang untuk berlatih dan bermain keras tidak ada jalan lain! Kiper memilih atau dia ingin menjadi kiper klub besar, kiper nasional adalah perlu banyak berlatih, dengan banyak fokus," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Penampilan Borneo FC di Liga 1 2019 cukup impresif dibawah arahan Mario Gomez. Klub asal Samarinda berhasil duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Kesamaan Nadeo dengan Kepa tak membuatnya mengidolakan kiper asal Spanyol itu. Nadeo yang merupakan jebolan SSB Macan Putiih (Persik Kediri) itu pernah mengatakan mengidolakan kiper Manchester United, David De Gea.(bolalob/R1)

Post A Comment: