Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjaga kesatuan dan persatuan antar pamong se- Kelurahan Panjang Utara, Kelurahan Panjang Utara menggelar Tournament Tenis Meja Antar Pamong, Jum'at ( 29/11/2019)  bertempat di Aula Kelurahan.

Hadir pada pembukaan Tournament Tenis Meja  tersebut Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Lurah Panjang Utara M.Supriyadi, tokoh masyarakat Suheli dan Edu Sidugoan, Serta para kepala lingkungan, RT se- Kelurahan Panjang Utara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Panjang Bagus Harisma Bramado.

Dalam sambutannya Lurah Panjang Utara M.Supriyadi mengatakan," Maksud dan tujuan diselenggarakannya tournament ini untuk mempererat silaturahmi kebersamaan antar para pamong, selain itu dengan kegiatan ini para pamong semakin sehat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah Kota Bandar Lampung, " terang M.Supriyadi.

Supriyadi menambahkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 52 peserta terdiri dari kepala lingkungan dan RT serta staf kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, se- Kelurahan Panjang Utara

"Untuk semifinal dan final akan dilaksanakan pada Selasa (3/12/2019 ) mendatang, dilanjutkan dengan pertandingan antar tim beregu per lingkungan terdiri dari 2 tunggal dan satu double tim," papar Supriyadi.

Sebelumnya tournament tenis meja ini sudah dilaksanakan diikuti oleh ibu - ibu RT sebanyak 8 peserta, sebagai pemenangnya yaitu Ketua RT 09/1 Ara Yustiana, " ujar Ketua Forum Lurah Kecamatan Panjang ini.

" Untuk diketahui bahwa kegiatan tournament tenis meja antar pamong  ini di sponsori oleh Bapak Arifin beliau juga merupakan wasit pada tournament ini," ungkapnya lagi.

Sementara Camat Panjang Bagus Harisma Bramado juga mengatakan," Saya sangat mendukung dan mengapresiasi tournament tenis meja ini yang dilaksanakan oleh Kelurahan Panjang Utara, selain memupuk tali silaturahmi juga intinya adalah mempererat kesatuan dan persatuan selaku pamong di Kelurahan Panjang Utara ini. Apapun bentuknya inti utamanya adalah silaturahmi akan tetapi bukan berarti kita dalam pelayanan masyarakat jadi kendor, " ujar Bram ( panggilan Camat Panjang ).

Lebih lanjut Bram mengatakan, untuk menambah sportivitas serta kebersamaan  saya akan membantu dana sebesar satu juta rupiah, untuk keperluan air minum dan Snack," ujarnya lagi .(hmi ).

Post A Comment: