Gelar pasukan pengamana tahun baru oleh Polresta Balam. foto Marliadi/Pikiran Lampung
Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Pengamanan tahun baru di Kota Bandarlampung akan semakin ekstra. Hal ini karena ada beberapa agenda di Kota Bandarlampung yang bersamaan dengan momen malam pergantian tahun. Apa saja momen itu, dan bagaimanakah langkah personil keamanan?..

Polresta Bandarlampung mengadakan apel siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) di Lapangan Mapolresta Balam, Selasa (31/12/2019) ya

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Balam, Kombes Pol. Yan Budi Jaya S.IK, M.M didampingi oleh Wakapolresta AKBP Yudi Chandra Erianto serta PJU Polresta Balam dan dihadiri juga oleh Kapolsek yang berada wilayah hukum Bandar Lampung.

Dalam pengamanan tahun baru 2020 ini, Polresta Balam dibantu dengan personil dari Brimob serta anggota Polda Lampung guna pengamanan yang begitu ekstra, karena bertepatan dengan peresmian Play Over Untung Suropati. Yang akan diresmikan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN. Selain itu pengamanan juga difokuskan di rumah-rumah ibadah yang sedang menjalankan kebaktian.

Dalam Sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Yan Budi Jaya S.IK, M.M menyampaikan kepada seluruh anggota yang bertugas dalam pengamanan Tahun Baru  harus siap sedia dalam keadaan apapun. Guna menciptakan suasana serta kondisi aman dan damai dalam perayaan Tahun Baru tersebut. (Edi)

Post A Comment: