Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Berbagai elemen warga yang ada di Kota Bandarlampung memberikan sinyal positif untuk Dokter Zam Zanariah. Yakni dukungan untuk maju dan memenangkan suksesi pilwakot Bandarlampung 2020.

Dukungan ini datang dari berbagai lapisan masyarakat. Baik dari tokoh agama, kaum melenial hingga cerdik pandai serta komunitas pengusaha di Kota Tapis Berseri. Harapan mereka sama yakni, ingin mewujudkan Kota Bandarlampung Sehat.

Bertempat di posko rumah djoeang Sehat di Jalan. Emir M.Nur Gang. Surya Perumahan Bukit Palapa blok A.8 Tanjung karang pusat, Aang Kurnaedi wakil ketua penggerak Bandar Lampung sehat . menyatakan akan bekerja keras untuk mendukung dr. Zam dalam kontestasi pilkada walikota Bandar Lampung 2020 mendatang. Kali ini, dukungan tersebut mereka klaim adalah dukungan tanpa syarat alias sukarela alias juga tanpa mahar.
"Rumah djoeang sehat sebagai lokasi pernyataan dukungan karena lokasi tersebut menjadi simbol perjuangan masyarakat untuk Bandar Lampung sehat dan lebih baik lagi kedepannya", tangkas Aang. Sabtu, (28/12/2019).
Legitimasi dan dukungan masyarakat menjadi sesuatu yang maha penting untuk diperoleh dan dimobilisasi karena dipilih secara demokrasi. Taufik Hidayatullah Ketua pergerakan Bandar Lampung sehat, meyakini saat ini bentuk dukungan masyarakat mengalami peningkatan dukungan terhadap dr. Zam.

"Dan kami yakin rakyat sudah menunjukkan histeria perubahan sehingga tidak akan bisa diiming-imingi dengan berbagai janji-janji yang tidak dipenuhi," ujarnya.
Sejauh ini ratusan relawan yang bergabung dalam Bandar Lampung sehat terus menampung aspirasi masyarakat Bandar Lampung dan relawan turun langsung ke masyarakat dalam mensosialisasikan sosok dr. Zam.
"Ini semua dukungan masyarakat tanpa di bayar dan sukarela dalam berkontribusi untuk dr. Zam dengan harapan dr. Zam menang di pilkada walikota Bandar Lampung", kata Taufik.
Pergerakan umat ini ikhlas dan sukarela tanpa timbal balik apa pun, lanjutnya, ini semua dilakukan relawan untuk memilih pemimpin yang amanah di Bandar Lampung.

Taufik pun optimis, dukungan para Relawan Bandar Lampung Sehat akan mendorong dr. Zam untuk mendapatkan rekomendasi dari partai untuk diusung dalam kontestasi Pilkada Walikota Bandar Lampung 2020 yang akan menjelang.

"Kekuatan relawan cukup banyak. Mereka akan kita kerahkan dari tingkat kecamatan sampai perangkat desa RT/RW untuk mendukung dr. Zam. Saya harap, dia bisa mendapatkan rekomendasi dari partai,"pungkasnya.(risni)

Post A Comment: