Pimpred Pikiran Lampung Hersoli Riswan (Berdiri) saat memberikan arahan kepada awak media tersebut. Foto Ibas/Pikiran Lampung
Pesawaran (Pikiran Lampung) - Rapat Akhir Tahun dan Family Gatering Media Pikiran Lampung, di Pantai Queen Artha Kabupaten Pesawaran,  berlangsung sederhana namun serius dan penuh keakraban, Sabtu (28-12-2019).

Acara ini merupakan agenda tahunan Media Pikiran Lampung, baik cetak.maupun online, hadir dalam acara tersebut para jajaran komisaris, Pemimpin Umum/Redaksi Hersoli Rizwan, Wakil Pemimpin Redaksi M. Arsan Noor, Pemimpin Perusahaan Sigit Darmaji, Keuangan, Lay Out, Para Kepala Biro dan Para Jurnalis Pikiran Lampung, serta keluarganya masing-masing.

Dalam Sambutannya Pinum/Pimred Pikiran Lampung, Wawan Nunyai (sapaan akrab Hersoli Riswan Nunyai) mengaku bersyukur atas terlaksananya acara tersebut. "Saya bersyukur kepada Allah SWT setelah 8 tahun Media ini berkiprah, Pikiran Lampung cukup mendapat respon pembaca.
Berdoa bersama dengan diimani oleh Wapimred Pikiran Lampung Arsan Noor, S.Ag
Dimana, saat ini nama Pikiran Lampung sangat familiar di telinga masyarakat Lampung. Dan pembaca Pikiranlampung.Com juga tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa belahan dunia lainnya.

Lanjutnya, ini merupakan hasil kerja semua tim yang ada di Pikiran Lampung. "Saya berharap semua kru dengan capaian kita ini, kedepan semakin solid dan makin bermutu, baik tulisan maupun di bagian marketing.
Untuk itu, saya apresiasi hasil kerja tim Pikiran Lampung semoga makin kokoh dan berjaya," pungkasnya. Dalam kesempatan tersebut, Wawan meminta semua awak Pikiran Lampung bisa bekerja lebih giat dan punya tanggung jawab terhadap perusahaan media Pikiran Lampung.
" Pikiran Lampung ini akan tumbuh besar jika semua yang ada di dalamnya punya rasa memiliki dan punya komitmen untuk dirinya dan juga perusahaan,"tandasnya.

Acara berjalan santai, sederhana namun penuh keakraban, benar-benar silaturahmi yang membahagiakan untuk seluruh keluarga besar Pikiran Lampung.(san/risni)

Post A Comment: