Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dooor...Dooor...Dooor.....terdengar suara mengejutkan yang memecah keheningan malam di Komplek Perwira Asrama Kijang Jl.Imam Bonjol Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton dini hari, tampak beberapa orang berbadan tegap mendatangi kediaman Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.si, M.M, Minggu (29/12/2019).

Suara ledakan dan kedatangan tamu tak diundang tersebut mengagetkan Dandim, sebelum habis kekagetannya salah seorang dari tamu tersebut mengucapkan” selamat ulang tahun”, suasanapun mencadi cair.

Sejumlah perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0410/KBL dipimpin Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma memberikan kejutan kepada Dandim yang ber ulang tahun ke -44 pada Minggu (29/12/2019),

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL atas dukungan doa dan  perhatian kepada Kami sekeluarga dalam menjalankan tugas di Kodim ini, semoga dengan dukungan rekan-rekan sekalian saya dapat berbuat yang terbaik untuk satuan ini,"ujar Romas Herlandes.

Suasana ulang tahun Dandim di rumah dinas tampak berlangsung hangat dan cair. Damdim tampak memberikan suapan kue dan memberikan kecupan mesra untuk istri tercinta.(wan)

Post A Comment: