Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Sebanyak 600 anak warga Kecamatan Panjang dikhitan massal dalam rangkaian IPC Cabang Panjang Peduli  Pelabuhan Indonesia II (Persero). Kegiatan ini  bentuk program Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan plat merah tersebut, dan berlangsung Senin (23/12/2019) bertempat di halaman IPC Cabang Panjang.

General Manager IPC Panjang, Drajat Sulistyo mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang terlibat dalam baksos ini.  "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan CSR IPC Cabang Panjang dan  kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap akhir tahun. Dan Insya Allah kedepan terus akan ditingkatkan untuk yang terbaik, semoga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Dilanjutkanya, IPC Panjang fokus ada tiga hal, yaitu pendidikan, infrastruktur pendidikan peribadatan, supporting tentang pendidikan dan sosial budaya.

"Kami tidak ada target dalam pelaksanaan khitan massal ini, tapi insyaallah kedepan akan lebih besar lagi, karena dengan keterbatasan kemampuan dokter, untuk tahun ini anak yang di khitan sebanyak 600 anak dan mudah - mudahan tahun depan bisa diatas seribu anak," ungkap General Manager IPC Cabang Panjang Drajat Sulistyo.

Sementara Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Panjang Bandar Lampung, Andi Hartono, kepada awak media mengatakan," IPC Panjang Is The Best, karena antara IPC Cabang Panjang dan KSOP Kelas 1 Panjang. "Kami selalu bersinergi untuk kemajuan Provinsi Lampung dan tidak ada berpikiran lain semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Lampung, dan kami sangat mendukung dari segi regulator apa yang menjadi langkah - langkah segala bentuk perbaikan, contohnya yang sudah dilakukan yaitu MOS, Green Port dan itu merupakan bukti yang menjadi perbaikan pelayan di IPC Cabang Panjang," papar Andi Hartono.

Hadir pada kegiatan ini anggota DPD RI perwakilan Lampung Dr Jihan Nurlela, Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Andi Hartono, GM IPC Cabang Panjang Drajat Sulistyo, Sekcam Panjang Epri, Seklur Kelurahan Waylunik, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan.

Kegiatan khitan massal ini diisi dengan siraman rohani oleh Penceramah ustad Bukhori Muslim, dengan Tema " Khitanan massal " Menyempurnakan Ibadah untuk Mewujudkan Generasi Yang bertaqwa,sehat dan Unggul. (San).

Post A Comment: