Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Perayaan Dies Natalis yang ke-54 Fakultas Ekonomi Universitas Lampung ( FEB UNILA), dimeriahkan dengan Jalan Sehat, Penanaman Pohon dan Pengukuhan Pengurus Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung ( KAFE UNILA ) Masa Bhakti 2019-2023.

Hal itu terungkap saat Dekan FEB UNILA, Dr.  Nairobi, S.E., M.Si., memimpin rapat pemantapan Perayaan Dies Natalis ke-54 FEB UNILA, bertempat, di Gedung D FEB UNILA, Jum'at (13/12).

"Dies Natalis ke-54 tepatnya tanggal 23 September, namun perayaannya direncanakan besok (Sabtu/14/12) yang ditandai dengan kegiatan Jalan Sehat, Penanaman Pohon di sekitar Embung Unila dan Pengukuhan Pengurus KAFE UNILA Masa Bhakti 2019-2023.

 Alhamdulillah dari sisi kesiapan sudah 95 oesent, tinggal beberapa hal teknis yang terus dikerjakan panitia," ujar Nairobi di Ruang D-1 Gedung D FEB UNILA.

Terkait Pengukuhan Pengurus KAFE UNILA Masa Bhakti 2019-2023, Dekan FEB UNILA juga menegaskan bahwa institusi pengembangan alumnus suatu institusi pendidikan, khususnya pendidikan tinggi, diharapkan mampu berkontribusi positif bagi pengembangan kapasitas alumninya sehingga ikut memberi benefit dan impact yang positif pula bagi almamater nya. "Kami menyambut baik keberadaan dan peran serta kontribusi KAFE UNILA bagi pengembangan FEB bahkan Unila", pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat, Penanaman Pohon dan Pengukuhan Pengurus KAFE UNILA, Azwan Prabu, S.E., menguraikan bahwa kesiapan acara telah dilakukan evaluasi oleh Pimpinan FEB UNILA bersama segenap unsur organisasi kemahasiswaan dan unsur Alumni FEB, dalam rapat diketahui kesiapan sudah 95 persen.

Lebih jauh dijelaskan Azwan Prabu, bahwa untuk jalan sehat yang direncanakan start nya pukul 06:30 wib dari halaman FEB UNILA dan rutenya menyusuri jalan di dalam kampus Unila, telah didistribusikan sekitar 5.000 kupon. Adapun hadiahnya mencakup 2 unit sepeda motor, lemari es, sepeda, mesin cuci, televisi, kipas angin dan hadiah lainnya.

Post A Comment: