Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Warga Jalan Empang, Pasir Gintung, Bandarlampung dibuat terkejut dan kalang kabut. Hal ini karena ada kebaran hebat yang melanda wilayah yang padat penduduk tersebut. Beberapa warga panik dan terlihat berhamburan keluar rumah.

Menghadapi situasi ini, Babinsa Koramil 410-05- Tanjungkarang Pusat (TKP) Kelurahan Pasir Gintung, Serma Desrizal, bersama pihat terkait serta warga setempat,  membantu memadamkan kebakaran di RT 03 LK II, Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat, tersebut, Rabu (11/12/2019).
 

Dari informasi yang ada, awal mula peristiwa ini dari rumah milik Subagio (50). Api berasal dari colokan TV yang terlalu panas kemudian melepuh hingga terjadi korsleting listrik dan terjadi kebakaran mengakibatkan plafon rumah kebakaran.

"Saksi mata yang memperbaiki mesin sumur bor luar rumah dan sempat melihat ada asap, anak korban teriak memberi tahu bahwa ada api di arus listrik sambungan yang ke TV. Korban dan saksi langsung inisiatif untuk memadamkan api kemudian dibantu sama warga setempat," jelas Babinsa ramah ini.

Serma Desrizal menjelaskan, korban jiwa nihil dan hanya kerugian material, dua buah TV 21 dan 29 inch, pakaian. Kerugian ditaksir sebesar lebih kurang Rp5 juta.(lis/Wawan)

Post A Comment: