Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) Anak Perusahaan dari Elnusa Group yang berkantor Pusat di Jakarta, melalui Komisaris Utama (Joko Priyambada) dan Direktur Utama (Syahnan Alamsyah Pohan), melakukan kunjungan kerja ke Lampung pada tanggal 4-5 Desember 2019 lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Dirut Syahnan Alamsyah Pohan mengapresiasi apa yang sudah di kerjakan oleh PT. LAM Cabang Lampung, di bawah kepemimpinan Kepala Cabang - Lampung Ahmad Apriliandi Passa.

"Yang mendapat penilaian yang baik dari klien, baik dari sisi kualitas pelayanan maupun membina hubungan harmonis dan selaras dengan klien, sehingga harapan ke depan Perusahaan lebih berkembang dan maju," jelasnya.

Lanjutnya, untuk  mendapatkan project-project baru di bidang Jasa Penyediaan Tenaga Kerja, Cleaning Service, Office Support Service, Laboor Supply, Driver Service, Security Service dan lain sebagainya.

Area yang dikunjungi antara lain, Project Cleaning Service RSUD BNH - Kota Baru Lampung Selatan. Pada kesempatan tersebut Komisaris, Direksi dan Kepala Cabang, melakukan Management Visit tour area, melihat secara langsung pelayanan jasa kebersihan dan memberikan Penghargaan kepada Karyawan Terbaik yaitu Murni Cahnia (Team Leader Area) dan Iis Waluyo (Cleaner). Kesempatan ini dimanfaatkan oleh management PT. LAM untuk bertatap muka, dengan klient guna mendapatkan umpan balik untuk Perbaikan Pelayanan dan Manajemen Pengelolaan Perusahaan.

Cleaner Iis Waluyo, salah seorang penerima penghargaan, mengaku gembira atas kunjungan ini. "Saya dari Tim Cleaning Service PT. LAM yang ditempatkan di RSUD BNH sangat gembira, atas kunjungan dari Komisaris dan Direksi PT. LAM dan hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih dan bangga, bisa bertatap muka langsung serta berkenalan dengan sosok dari Komisaris dan Direksi PT. LAM, terimakasih juga disampaikan ke Manajemen atas penghargaan yg diberikan," ungkapnya.

PT. Lambang Azas Mulia  (PT. LAM) membuka Kantor Cabang di Lampung, belum genap 1 tahun yakni tanggal (01-03-2019). PT. Lambang Azas Mulia pada Tahun 2020 mendatang, mencanangkan Peningkatan Portofolio dari 'Core Bisnis' Cleaning Service, Security Service, Landscape & Gardening Service serta barang - jasa, pengadaan lainnya.

Dengan segmen pasar dari Pengelolaan Fasilitas Gedung di Bank, Hotel, Perkantoran Swasta dan Pemerintahan yang ada di Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung. (Arsan)

Post A Comment: