Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Sejak dini, anak harus selalu diberikan pemahaman dan pendidikan yang baik, yang sesuai dengan potensi anak tersebut. Oleh karenanya, para orang tua dan penggiat pelindungan anak di Lampung perlu terus berinovasi dalam memberikan edukasi kepada sang buah hati.

Hal ini diutarakan oleh Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Bandar Lampung, Dra. Lenny  Suryani, Senin (2/12/2019).

" Dalam memberikan pendidikan ke anak kita harus selalu berinovasi, dan tidak kaku. Sebab, jika kita mengasuh anak selalu dengam kasih sayang yang baik, pasti semua hasilnya akan baik," jelasnya.

Dijelaskanya, bertalian dengan itu, LPA tidak anya untuk anak yang bermasalah saja." Tetapi kita juga hrs mensuport anak- anak kita agar kedepan lebih hebat. Tidak lagi tersandung permasalahn apa saja, misanya jauh narkoba, jauh dr kekerasan,"tegasnya.

Leny, juga mengajak buat  semua pengurus LPA untuk mencari inovasi baru.
"Pengurus LPA Balam tidak hanya melindungi anak yang kena cobaan saja. Tapi bagaimana kita menekan agar anak-anak tidak dirusak oleh perkembangan zaman.
Hayo kerja keras demi anak bangsa. Kita buat anak Lampung menjadi pemimpin negara yang sehat cerdas dan punya prestasi. Dengan kasih dan sayang dan tidak ada lagi kekerasan," pungkasnya. (Wawan Nunyai)

Post A Comment: