Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap publik, LBH Bandar Lampung kembali menerbitkan Catatan Akhir Tahun (CATAHU) 2019. Sudah menjadi keharusan bagi LBH Bandar Lampung menyampaikan apa saja yang sudah dikerjakan selama tahun 2019 kepada publik khususnya stakeholder, dampingan, jaringan, serta masyarakat yang telah bersama-sama LBH Bandar Lampung memperjuangkan keadilan dan demokrasi di Tanah Tapis Berseri.

“Api Dalam Sekam, Pura-Pura Demokrasi, Kedaulatan Rakyat Digerogoti” adalah tema yang kami pilih untuk menggambarkan kondisi dan situasi Demokrasi dan Hak Asasi Manusia baik di Nasional dan terkhusus di Provinsi Lampung. Catatan Akhir Tahun kali ini dapat didapatkan secara cuma-Cuma pada acara Launching Catatan Akhir Tahun yang akan kami gelar pada hari Senin 23 Desember 2019 pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB di Kantor LBH Bandar Lampung Jl. Amir Hamzah No. 35 Gotong Royong, Bandar Lampung.

Tidak hanya launching CATAHU, LBH Bandar Lampung juga akan memamerkan sejumlah foto-foto advokasi sejak LBH Bandar Lampung hadir di tanah Lampung hingga hari ini, namun juga deretan foto orang-orang yang telah berjasa dalam memperjuangkan keadilan dan demokrasi bersama-sama LBH Bandar Lampung.

Post A Comment: