Editor Wawan Nunyai 

Bandarlampung (Pikiran Lampung) -  Lembaga Perlindungan anak (LPA) Kota Bandarlampung menggelar bimtek dan pembekalan untuk para komisoner baru yang akan dilantik pada bulan Januari 2020 mendatang. Bimtek ini sekaligus rapat ahir tahun dan penyusunan agenda kerja satu tahun mendatang. 

Kegiatan ini bertempat di Sekretariat LPA Provinsi Lampung di Jalan Perintis Kemerdekaan (Thabrani Daud) No.  87 Tanjung Raya Bandar Lampung, Sabtu (21/12/2019). 

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Umum LPA Provinsi Lampung Wahyu Widiyamiko,  SH, Ketua Bidang OKK LPA Provinsi Lampung RA. Lutfi, Ketua LPA Bandarlampung Ahmad Apriliandi Passa, Sekretaris Nunung Herawati, Koordinator Bidang dan jajaran pengurus lainnya. 

Rapat kali ini mengagendakan, pembekalan pengurus LPA Kota Bandarlampung oleh LPA Provinsi Lampung dan Penyampaian Hasil KAI 2019. Presentasi Program Kerja Tahun 2020 dari masing- masing Bidang, serta persiapan kegiatan pelantikan.

Kalender kegiatan sementara LPA Kota Bandarlampung,
pertama, pada tanggal 26 Desember 2019 mengikuti kunjungan Ketua Komnas Perlindungan Anak ke Lampung. Dalam rangka melihat kasus dugaan pencabulan anak di Kabupaten Pesawaran dan audiensi ke Gubernur dan Ketua PKK Lampung. " Perihal KAI 2020 dan Kegiatan Perlindungan Anak.
Kedua, pada tanggal (23-01-2020) Pelantikan Pengurus LPA Kota Bandar Lampung, periode  2019-2022," jelas Ketua LPA Kota Bandarlampung, Ahmad Apriliandi Passa.

Ketiga, Lanjutnya, mukernas LPA Se-Indonesia pada bulan Maret 2020.
Keempat, Persiapan Kegiatan Kongres Anak Indonesia dan lain-lain tanggal 1 April sd 10 Desember 2020.
Kelima,  Kongress Anak Indonesia (KAI) Ke XVII Tahun 2020, pada bulan Desember 2020. (San)

Post A Comment: