Pringsewu (Pikiran Lampung) -Resimen Mahasiswa Bataliyon Raider 208 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Pringsewu mengadakan seminar yang mengambil tema “Milenial Bebas Berkarya Tanpa Narkoba, Sabtu, (28/12/2019).

Kegiatan seminar yang dihadiri Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Pringsewu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupaten Pringsewu & Relawan Anti Narkoba Pringsewu tersebut dalam rangka upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja atau yang lebih populer dikenal kaum Milenial. Turut Hadir Dalam acara seminar tersebut Wakil Ketua STMIK Pringsewu, Perwakilan BNN Provinsi Lampung, Ketua DPC Granat Kabupaten Pringsewu & Relawan Anti Narkoba Kabupaten Pringsewu.

Wakil Ketua STMIK Pringsewu, dalam sambutannya menyampaikan agar kaum milenial harus bisa bebas berkarya tanpa Narkoba seperti yang menjadi Slogan BNN saat ini. Kemudian beliau juga berpesan agar kaum Milenial bs menjadi garda terdepan dalam upaya Pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba terutama dimulai dr keluarga dan lingkungan terdekat dahulu.

Ketua DPC Granat Kabupaten Pringsewu juga berpesan agar kaum Milenial jauhi Narkoba dan mari berkarya demi kemajuan bangsa tanpa Narkoba.

Kemudian Pemateri yang hadir dari BNN Provinsi Lampung menyampaikan materi-materi tentang bahaya Narkoba, Jenis-jenis Narkoba dan golongannya serta Sanksi hukumnya apabila menggunakan Narkoba. Untuk itu sebagai generasi milenial jangan sampai rusak karena Narkoba dan ikut mensukseskan Program P4GN yang diselenggarakan Pemerintah. Di akhir acara ditutup dengan pemberian Piagam penghargaan terhadap peserta seminar.(Borneo)

Post A Comment: