Tulang Bawang (Pikiran Lampung) -Setelah ada beberapa kritikan terkait titik Jalan Tol Trans Sumatra tepatnya di KM 190 sampai dengan KM 191 yang mengalami kerusakan, PT Waskita Karya lakukan perbaikan. Hal ini mengingat, ruas tersebut masih dalam perawatan.


"Sesuai kontrak pekerjaan jalan tol, kontraktor masih diwajibkan untuk melakukan perawatan selama 1095 hari, sehingga untuk ini PT Waskita Karya (Persero) memiliki tim pemeliharaan di Ruas Tol TBKA yang bertugas untuk melakukan pemantauan kondisi kelayakan jalan tol selama masa perawatan ini,
Terkait kerusakan yang ada pada KM 191, kami telah mulai melakukan perbaikan sejak minggu pertama Bulan November, penyebab kerusakan masih diinvestasi agar kedepannya tidak terulang kerusakan yang sama,"jelas Agung selaku Humas PT Waskita, Minggu (22/12/20190.


Dikatakan Aagung, mengingat kondisi ruas tol TBKA ( Terbanggi besar - Kayu Agung)  yang sudah dalam masa operasi, perbaikan dilakukan dengan bertahap, agar tidak mengganggu dan tetap menjaga keselamatan pengguna jalan tol yang sedang melintas.


Ditambahkannya, diperkirakan perbaikan perkerasan aspal ini selesai sebelum natal 2019, sehingga tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan tol yang akan menikmati libur tahun baru 2020.


Dalam setiap proses pelaksanaan pekerjaan proyek, PT Waskita Karya (Persero) Tbk senantiasa mengedepankan aspek mutu, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan dengan tetap berpedoman kepada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), tutupnya (Via)

Post A Comment: