Tanjung Bintang (Pikiran Lampung) - Hampir 17 tahun kampung Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, khususnya kampung induk, tak tersentuh pembangunan. Kini, perlahan melalui semangat kebersamaan, kades Pujianto dan jajarannya mulai memoles kampung yang ada sejak jaman Belanda tersebut.

Salah satu fokus pembangunan itu adalah, fasilitas jalan yang ada di kampung tersebut. Yakni, jalan Menuju.Azizi. Sebagai jalan 'Protokol' desa, jalan itu kini semakin cantik dan hampir semuanya mulus diaspal hitam.

Na'in, seorang tokoh pemuda, warga Sabah Balau mengatakan, sebagai warga tentunya, dia merasa senang, Jalan M. Azizi diperbaiki. "Karena sudah cukup lama lebih kurang 17 tahun, baru ini di hotmik, harapannya semoga kedepannya lebih baik lagi," jelasnya, Jumat (6/12/2019).

Terpisah, Arif Gunawan selaku Ketua LPM Desa Sabah Balau bersyukur atas pembangunan jalan ini."Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinas PUPR Provinsi Lampung dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu terlaksananya pekerjaan ini, semoga kedepannya Sabah Balau lebih baik di bawah kepemimpinan Kades Pujianto dan semua perangkat Desa," pungkasnya.

Sementara itu, Erwin tokoh warga setempat juga berharap, pembanguan terus berjalan. Sementara itu, Makmur salah satu ketu RT desa setempat, mengapresiasi pembangunan Sabah Balau ini.

Sementara itu, Menurut Kades Sabah Balau Pujianto, pembangunan ini bisa berjalan atas kerja keras seluruh komponen yang ada di Sabah Balau." Pembangunan ini berkat semua warga dan pamong, kalau saya ini tak akan bisa apa-apa tanpa dukungan mereka," ujarnya merendah, saat memantau pengerjaan jalan Menuju.Azizi. Pujianto terus berharap, dukungan warga.Hal ini agar pembangunan bisa terus berjalan. (Arsan)

Post A Comment: