Bandar Lampung (Pikiran Lampung) Anggota DPRD Kota Bandarlampung,  Mungliana Susanto, SE dari Fraksi Demokrat  melakukan kegiatan reses di halaman Sekolah Dasar (SD) Sejahtera I Kelurahan Sidodadi, Kedaton, Jumat (13-12-2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Kedaton Febriyana, Lurah Sidodadi Sapto Hariyanto, S.Ip, Ketua LKM, Ketua LPM, Ketua Lingkungan 1,2,3, serta Para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, juga Babinsa dan Babinkamtibmas Sidodadi.

Dalam acara tersebut, Mungliana menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada  Camat Kedaton dan Lurah Sidodadi dan jajarannya. Terkait acara tersebut Mungliana menerima Aspirasi dan Keluhan masyarakat, yang disampaikan melalu Camat Kedaton Febriyana, mengenai jalan rusak untuk segera di perbaiki dan masalah Banjir, yang sampai saat ini masih menjadi momok di Sidodadi ini.

"Salah satunya pembuatan jalan tembus antara Jalan Kiwi ke Jalan Tupai, pas di bawah Gunung Perahu," ucapnya.

Lanjut Febriyana, kami berharap kepada Ibu Mungliana agar dapat mengawal bersama, Anggaran untuk Perbaikan Jalan-Jalan di Kelurahan Sidodadi yang sudah didata oleh Dinas PUPR kota Bandar Lampung dalam APBD Tahun 2020 mendatang.

Terkait masalah Pembuatan akses Jalan Kiwi ujung sampai dengan Jalan Tupai, Mungliana mengatakan, pada awalnya beberapa bulan yang lalu, pernah di buat melalui dana swadaya masyarakat, tapi mengalami musibah tanah longsor, untuk perbaikan membutuhkan biaya yang cukup besar.

"Tapi kita bersyukur, karena Saya banyak mengikuti  berbagai organisasi, sehingga ada kawan di organisasi yang menyumbangkan alat beratnya, maka terbentuklah akses jalan yang sudah menjadi cita-cita warga bertahun-tahun lalu," jelasnya.

Mungliana melanjutkan, untuk segala Pengajuan dan Aspirasi Masyarakat, "Akan Saya bicarakan dan sampaikan Kepada Walikota, semoga apa yang menjadi tujuan kita bersama, dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya. (Napi)

Post A Comment: