Metro (Pikiran Lampung- Guna mantapkan gagasan program Jaminan Kesehatan Gratis kota Metro atau disebut JAMKESTRO berbasis KTP, Bacalon Walikota Metro, Andi Surya, menyambangi Puskesmas Pembantu (Pustu) di Kecamatan Kota Metro (10/01/2020).

"Beratnya beban rakyat atas Program kesehatan nasional melalui BPJS, memberi alternatif pemerintah kota untuk berkreasi dalam melayani kebutuhan kesehatan warga", Sebut Andi Surya, di hadapan para Lansia di Pustu Metro Utara.

"Alternatif gagasan saya sebagai salah satu bakal calon Walikota Metro adalah membuat program Jaminan Kesehatan Gratis Metro atau yang saya sebut JAMKESTRO", Ujar Andi Surya dalam sambutannya.

"Warga Metro akan mendapat program pemberdayaan kesehatan melalui Jaminan Kesehatan Gratis ini. Cukup dengan membawa KTP dan KK, akan dilayani Rumah Sakit", Ujar Andi Surya lantang.

"Oleh karenanya, mari bapak ibu semua para Lansia untuk tidak terlalu khawatir atas persoalan kesehatan, karena JAMKESTRO ini akan memberi manfaat terhadap perawatan kesehatan kita semua baik jangka pendek hingga jangka panjang", pungkas Andi Surya.

Acara kunjungan ini diakhiri dengan pemberian Piagam Jaminan Beasiswa Kuliah Sarjana yg diberikan secara simbolis pada dua Lansia.(lis/Berlian)

Post A Comment: