Catatan Awal Tahun 2020
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..Tabik pun..Ijin
Komandan..

Untuk pembaca setia Pikiran Lampung mungkin tak asing lagi dengan tiga salam di atas.Ya sebagai umat beragama kami di Redaksi Pikiran Lampung dan Pikiranlampung.com senantiasa mendoakan para pembaca yang telah setia kepada media ini. Dan sebagai media yang berdomisili di Lampung kami juga ingin membumikan salam khas daerah yang bisa juga disebut serambi Indonesia ini.

Lantas kenapa judulnya ' Kerja Kita, Nikmati Bersama'?..Pada awal tahun ini redaksi Pikiran Lampung telah membuat banyak program, yang bukan hanya untuk internal.Namun juga untuk keluarga besar, para mitra dan tentunya pembaca setia Pikiran Lampung yang tersebar di seantero negeri. Di awali dengan rapat redaksi dan Family Gatring Pikiran Lampung di Pantai Quin Arta Pesawaran Ahir tahun lalu. Lantas, ada beberapa program lagi di awal tahun yang akan segera dijalankan. Yang intinya untuk menuju kebaikan bersama di dalam dan di luar redaksi pikiran Lampung.

Oleh karenanya, secara internal Redaksi Pikiran Lampung telah membuat program dengan slogan 'Kerja kita, Nikmati Bersama'. Ya! Kami ingin mengajak seluruh kru Pikiran Lampung untuk terus bekerja, menghasilkan karya jurnalistik terbaik dan layak dibaca sebagai informasi untuk warga. Sesuai dengan motto Pikiran Lampung sebagai ''Sumber Informasi Terkini'..Yang tentu saja hasil kerja itu harus dan bisa dinikmati bersama, sesusi pepatah Lampung 'Beguai Jejama,nganik bebarong'.

Tentu ini membutuhkan kerja yang nyata dan luar biasa dari pada kru Pikiran Lampung yang ada di 14 Kabupaten Kota dan karespon yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Namun, dengan niat yang tulus serta royalitas yang tinggi, maka semua itu akan bisa dicapai. Tanpa itu semua, makas seleksi alam yang akan menentukan.
 Di jajaran redaksi ada beberapa perubahan personil dan posisi, dan tentu saja dengan segudang potensi.
Harapan diapungkan tinggi untuk seluruh tim Redaksi Pikiran Lampung, agar bisa membawa kejayaan media ini dan menjaga Marwahnya dengan royalitasyang yang tinggi.

 Kepada pembaca dan keluarga besar Pikiran Lampung, kami berharap doa, dukungan serta tentu saja kritikannya. Semoga Pikiran Lampung terus bisa menghasilkan karya 'besar' dan tumbuh menjadi media terpercaya di Lampung dan Indonesia..aamiin..

Wawan Nunyai
Pimpred Pikiran Lampung

Post A Comment: