Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Bertekad berikan pelayanan terbaik, Satlantas Polresta Bandarlampung teken Pakta Integritas.
Hal ini juga untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada warga Kota Bandarlampung.

 Bertempat di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M didampingi oleh Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini, S.Ik, Waka Satlantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan, Para Kanit dan Personel Sat Lantas Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M, dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama untuk mewujudkan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

"Ikuti seluruh aturan, standar operasional prosedur serta kesepakatan yang menjadi komitmen dalam penandatanganan pakta integritas," pesan Kombes Pol Yan Budi.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini, S.Ik menjelaskan bahwa penandatanganan pakta integritas ini berkaitan dengan penerbitan SIM, Penegakan hukum dalam bidang Lalu Lintas terutama laka lantas dan pelanggaran lalu lintas lainnya.

"Kedepan kami komit untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyaraka,t" imbuh Kompol Reza.(*/wawan)

Post A Comment: