Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Babinsa kelurahan Campang raya Serda Andreswan dan bhabinkamtibmas menolong orang lanjut usia yang tersesat dan dalam keadaan sakit di Jalan Alimudin umar kekurahan Campang Raya kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, Jumat (14/2/2020).

Babinsa mendapat laporan dari warga ada orang tua lanjut usia terjatuh dan tidak ditemukan identitasnya, Babinsa dan bhabinkamtibmas membawa orang tua tersebut ke Puskesmas Campang raya untuk mendapatkan perawatan.

Babinsa berupaya  mencari alamat dengan menanya orang tua tersebut dengan bahasa sandi karena ingatannya sudah kurang, setelah ditanya orang tersebut bernama Sahroni (67) tinggal bersama anak kandungnya atas nama Rozali (45 ), Alamat Perum Villa Bukit Tirtayasa Sukabumi-Cianjur, dengan menggunakan mobil ambulan Babinsa mengantar orang tua tersebut ke alamat yang disebutkannya.

"Kami dan bhabinkamtibmas merasa bertanggung jawab terhadap warga yang mengalami kesulitan sehingga kami tergerak untuk menolong orang tua ini yang dalam keadaan sakit dan tersesat,"ujar Andreswan.(Lis/Wawan)

Post A Comment: