Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dukungan untuk Dokter (dr) Zam Zanariah yang maju di Pilwakot Bandarlampung 2020 terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari Kecamatan Sukabumi. Khusunya dati kalangan emak -emak yang ada di kecamatan tersebut. Dukungan ini menurut Korwil Relawan Keluarga Dokter Zam, Rita Novita, S.Kom, murni inisiatif pribadi mereka dan bukan paksaan apalagi ada embel-embel imbalan. " Ini murni dukungan warga yang menginginkan perubahan nyata di Bandarlampung. Dan ini semua keikhlasan mereka dan tanpa mahar," jelasnya, saat pembentukan posko relawan di Perumahan Puskud Sukabumi, Sabtu (14/2/2020).

Hal ini juga diaminkan oleh Korcam Mak -mak Kecamatan Sukabumi, Lia Sumaria." Ini murni inisiatif kami, dan tim relawan ini semakin solid untuk mendukung Dang Ike dan Kanjeng Dokter Zam untuk Bandarlampung sehat bermartabat," jelasnya.

Menanggapi dukungan ini, Dokter Zam.Zanariah atau biasa disapa kanjeng, mengaku terharu dan bangga.
" Alhamdulillah kita sekarang jadi  Keluarga. Memang kita bukan lahir dari satu rahim, tapi ikatan keluarga ini begitu, kuat. " Tidak ada istilah tim sukses, tapi tim Keluarga. Jadi sampai kapanpun kita tetap disatukan oleh ikatan keluarga," tegasnya.

Dijelaskan sang dokter, dirinya maju  Pilkada bukan cari jabatan. Namun semata- mata untuk mengabdi ke masyarakat secara luas.
" Saya terimakasih sudah diundang dan dijadikan Keluarga oleh warga Kecamatan Sukabumi ini. Dan semoga saya bisa bermanfaat untuk semua keluarga yang ada di Sukabumi,"pungkasnya. (R1/san)

Post A Comment: