Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.si, M.M Beserta Keluarga Besar TNI (KBT) melaksanakan  audiesi  bersama Walikota Bandar Lampung Drs. H.Herman HN M.M diKantor Walikota Bandar Lampung Jl.Dr.Susilo Kelurahan Sumur Batu Kecamatan TBU Kota Bandar Lampung, Jumat (14/2/2020).

Turut Hadir Pada kegiatan Audensi tersebut, Plh Kasdim 0410/KBL (Mayor Inf.Andri Kusuma), Pasiter Kodim 0410/KBL (Kapten Inf.Bunyamin), Asisten bid Kesra, Kabankesbang pol Kota Bandar Lampung, Kastpol PP Kota Bandar Lampung, Kabag protikol dan Staf, Ketua PEPABRI (Mayor Inf Purn.Isman Husen), Ketua FKPPI (SoeTanto), HIPAKAD (Sdr.Syarifudin), Ketua LVRI (Legiun Veteran RI) Bp.Ali Anwar dan Ketua PPM ( Ibu Hj.Darmalis)

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE,M.Si, M.M menyampaikan sbb :

a. Mengucapkan terima kasih kepada pak walikota yang telah berkenan dan meluangkan waktunya untuk menemui kami beserta organsiasi di bawah binaan kodim 0410/KBL .

b. Adapun maksud kami adalah untuk  perkenalan dan silaturahim dengan pak walikota dengan membawa 6 organisasi antara lain LVRI, Pepabri, FKPPI, Hipakad, PPM dan Mitra Kodim.

c. Kami menyadari dalam membina organisasi baru sekitar 6 bulan. Kedatangan kami hanya memfasilitasi bertemu dengan pak walikota.
Kami berharap organisasi ini bisa mendukung dan mensuport program kerja pak walikota dan pemerintah kota Bandar Lampung.

Sedangkan Walikota Bandar Lampung Bpk. Drs. Herman HN menyampaikan :

a. Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Dandim bersama KBT dan organisasi di bawah binaan Kodim 0410/KBL . mudah - mudahan pertemuan ini membawa berkah, bisa membawa kebersamaan agar kota bandar Lampung lebih baik.

b. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta demokrasi Pilkada walikota Bandar Lampung, TNI netral namun KBT mempunyai hak suara.
Saya ingin pilkada bisa berjalan aman lancar dan sukses sesuai UU.  Dengan bekerja sama saya ingin yang menjadi pemimpin dan terpilih adalah pemimpin yang baik tidak membagikan sembako, padahal itu dilarang .
Saya ingin program gratis pemerintah Kota Bandar Lampung yang selama ini sudah ada bisa berjalan dengan baik.

c. Langkah kita bagaimana kedepan kita bisa sesuai peraturan perundangan undangan, kita berantas penyelewengan ,
Kalau pemimpin yang terpilih tidak sesuai aturan saya yakin Pegawai honor yang ada sekarang ini yakin akan di babat habis. Kalau semua pakai uang akan rusak tatanan pemerintahan , ayo kita cari pemimpin yang baik ,yang mau memajukan kota Bandar Lampung . 

d. Mari kita lihat Track record orang , kalau visi misi semua calon bagus akan tapi apabila jadi pemimpin pelaksanaan  tidak sesuai dengan janjinya.Tidak bisa berdasarkan keturunan karena anak dan bapak punya pikiran yang berbeda.

e. Mudah - mudahan kita bisa dalam kebersamaan, kompak baik untuk kebaikan kesejahteraan rakyat dan mendukung pemerintah demi kemanjuan kota bandar Lampung.

Audensi bersama Walikota Bandar Lampung ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah daerah  dengan keluarga besar di bawah binaan Kodim 0410/KBL, agar dapat membantu program-program Pemerintah Daerah unruk memajukan Kota Bandar Lampung, ujar Romas Herlandes.(Lis/WAN)

Post A Comment: