Tulang Bawang Barat (Pikiran Lampung) - 11 Tahun sejak terbentuknya Kabupaten Tulang Bawang Barat, baru kali ini ada kegiatan COFFE MORNING, Jum'at (06/03/2020).


Ibaratkan Pepatah, di kala sang raja bertitah, wajib  bagi kaumnya Ikuti perintah, di era kepemimpinan Gubenur Lampung, Arinal Junaidi  mewajibkan hari jum'at ada kegiatan ngopi. Seperti  halnya yang dilakukan oleh lembaga legislatif Tulang Bawang Barat, jum'at, 6 maret 2020.

untuk jalin silaturahmi tingkatkan senergiritas dan profesionalisme, demi kemajuan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Pihak DPRD Tulang Bawang Barat adakan COFFE MORNING bersama unsur jajaran OPD Pemkab Tulang Bawang Barat.


Selain kegiatan dihadiri oleh kepala OPD Pemkab, hadiri juga  Wabup, Sekdakab Tulang Bawang Barat, Kapolres Tulang Bawang Barat dan Kejari Tulang Bawang, kegiatan COFFE MORNING tampak meriah, selain di isi dengan kegiatan minum kopi dan teh bersama, kegiatan di isi dengan joget bersama, musik HOUSE pun ikut menghiasi.

Ponco Nugroho, ketua DPRD mengatakan kegiatan  silaturahmi antar pihaknya dengan pemerintah daerah semata-mata bertujuan untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat semakin maju.


"Melalui ngobrol-ngopi bersama akan menghasilkan ide-Ide berlian dalam menyelesaikan masalah dan menggagas sebuah program," pungkas Ponco Nugroho

Fauzi Hasan, Wabup Tulang Bawang Barat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya berharap kegiatan demikian berkesinambungan. (Muhtar)

Post A Comment: