Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Afifah Afwa, di Jalan Pulau Kelagian No. 40, Kelurahan Kedamaian, Jumat (20/3/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Pengasuh Pati Asuhan Rosita, Mayor Chk (K)Hastuti, Kapten Caj (K) Nurmasari, Kapten Inf Bunyamin.

Dandim mengatakan, tujuan kedatangan jajaran Kodim ini untuk bersilaturrahmi dengan adik-adik di panti asuhan. Dan kegiatan Jumat Peduli ini merupakan program mingguan dari Kodim 0410/KBL.

“Adik-adik jangan pernah merasa sendiri. Masa depan kalian masih panjang dan harus punya semangat untuk melanjutkan sekolah dengan baik agar cita-citanya tercapai,” kata Dandim.

Dandim berharap, pemberian bantuan ini bisa menambah semangat dan membantu adik-adik di panti asuhan.

“Karena kesuksesan tidak diawali dengan penuh suka, orang sukses rata-rata mereka ditempa,  akan diberikan cobaan dan rintangan. Nantinya akan hal itu yg menjadi kunci kesuksesan. Saya harap silaturahmi tidak putus sampai di sini, tapi seterusnya harus terjaga,” kata Dandim.(Lis/Wawan)

Post A Comment: