Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Kunjungan dr.Zam Zanariah ke Kecamatan Panjang, Selasa (10/02/2020) malam, dan rombongan disambut dengan haru dab hangat oleh masyarakat setempat.

Bakal calon wakil wali kota Bandar Lampung  ini menyampaikan,
maju melalui jalur independen tidak dirancang sebelumnya dan mengalir begitu saja. "Yang diawali dengan keinginan relawan dan pendukung untuk memberikan dukungan secara langsung, sehingga kami mengakomodir dukungan tersebut secara terstruktur dan mewadahinya melalui jalur independen," kata dr. Zam.

Dang Ike menggandeng dr.Zam  yang merupakan seorang dokter spesialis saraf  untuk menjadi bakal calon Wakil Wakil Walikota Bandar Lampung dalam Pilkada Bandar Lampung 2020. "Maju melalui jalur perseorangan merupakan keputusan yang sangat besar bagi saya, pendamping saya, keluarga dan masyarakat, sehingga kami berterima kasih atas dukungan masyarakat yang luar biasa,"ujarnya.

Ia menjelaskan masyarakat yang memberikan dukungan cukup banyak mulai dari muda hingga tua, sehingga kepercayaan tersebut sangat penting untuk melanjutkan kepemimpinan di Bandar Lampung.

Kec.Panjang merupakan daerah yang potensial untuk di kembangkan karena Kec. Panjang paling banyak tempat industrinya dan dekat dengab laut sehingga dapat memperbaiki ekonomi di Kecamatan Panjang baik melalui perikanan atau industri.

Ketua pemenangan Bandar Lampung Sehat mengungkapkan bahwa pasangan Dang Ike dan dr.Zam yaitu pasangan calon wlikota fan wakil walikota yang cerdas sehingga pasti akan dapat mengelola dan mewujudkan Bandar Lampung yang lebih baik lagi kedepannya.

"Dua bintang hebat masyarakat sehat bermartabat, jargon itu akan menjadi acuan pasangan Dang Ike - dr.Zam untuk mewujudkan Bandar Lampung yang lebih baik lagi," Kata Taufik.(indah)

Post A Comment: