Lamtim (Pikiran Lampung)- Dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19 yang saat ini sudah menjadi wabah nasional, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lampung Timur melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan kantor Disdikbud, Senin (23/03).

Kadis Disdikbud Lamtim melalui Sekertaris, Marsan mengatakan, bahwa saat ini virus covid-19 telah menjadi wabah diseluruh tanah air, maka pada hari ini kita melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh ruangan kantor Disdikbud ini. Langkah ini merupakan instruksi dari pimpinan dan sekaligus salah satu mengantisipasi penyebaran virus covid-19 tersebut. Kemudian dalam hal ini kami juga menghimbau kepada kantor perwakilan pendidikan yang ada di setiap kecamatan agar juga dapat melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor masing-masing sesuai dengan anjuran pimpinan," ungkapnya.

Masih dikatakan, pada kesempatan ini juga kami meminta kepada seluruh guru SMP, SD dan PAUD yang ada dilingkungan kabupaten Lampung Timur agar dapat terus memantau dan kordinasi dengan para wali murid agar meminta setiap anak didik yang ada dapat belajar dirumah. Setiap guru yang ada kita harap dapat kordinasi terus dengan para wali murid, sehingga setiap anaknya selalu belajar dari rumah dan jangan keluyuran di luar rumah. Dengan menjaga anak-anak tetap dirumah maka mudah-mudahan cobaan virus covid-19 ini dapat kita lalui bersama.(Berlian)

Post A Comment: