Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Pasangan yang mengusung logo dua bintang, Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah atau biasa disingkat IKAM, semakin bersinar di mata warga Kota Bandarlampung. Termasuk di Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS).

Terbukti, warga di kecamatan tersebut secara sukarela dan tanpa iming -iming 'sesuatu' memberikan dukungannya kepada pasangan IKAM yang maju dari jalur independen di Pilwakot Bandarlampung 2020 ini.
Hal ini ditandai dengan kedatangan Bakal calon wakil wali kota Dokter Zam Zanariah ke rumah salah satu relawan, di kawasan Tali Pucung, Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan.

Dalam kesempatan itu, relawan dan simpatisan menyatakan dukungannya kepada pasangan IKAM. " Kami keluarga dan simpatisan yang ada di Kecamatan TBS memberikan dukungan secara penuh dan iklas kepada pasangan IKAM di Pilkada Bandarlampung 2020. Dan kami siap mendiskusikan pasangan ini dengan program Bandarlampung Sehat bermartabat," ucap relawan dan simpatisan tersebut di hadapan Doker Zam secara kompak dan penuh semangat, Sabtu (14/3/2020).

Mendapatkan dukungan ini, Dokter Zam yang terkenal ramah dan bersahabat ini merasa terharu dan bangga.
"Terimakasih kanjeng ucapkan atas dukungan yang iklas dan luar biasa dari keluarga kanjeng ini. Mari kita sama sama berjuang untuk Bandarlampung yang Sehat dan Bermartabat," tegasnya dokter spesialis saraf ini.
Dalam kesempatan tersebut Dokter Zam juga menegaskan bahwa pilihannya untuk mencalonkan diri di Pilkada bukan untuk kepentingan pribadi. " Niat kanjeng tulus untuk mengadukan diri bagi seluruh warga Bandarlmpung," tegas dokter yang akrab juga disapa kanjeng ini. Salah satunya kata dia, yakni di bidang ekonomi. Dalam kesempatan tersebut, dokter Zam didampingi oleh beberapa relawan dan simpatisan.Di antaranya, korwil bapak-bapak Ustad Yudi, Kordinator emak -emak Rita Novita, S.Kom dan Kordinator Teretorial, Ahmad Sholahuddin. (Wawan)

Post A Comment: