Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Jajaran Kodim 0410/KBL bersama tim Gugus tugas Penanganan Virus Corona melakukan sosialiasi terkait pencegahan terhadap Covid-19 kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya  memutuskan rantai penularan Virus Corona.
Sosialisasi ini pun dilakukan secara lebih dekat dengan masyarakat, yakni usai pelaksanaan sholat Dzuhur di beberapa masjid dan mushola, Minggu (22/3/2020).

Seperti anggota Koramil 410-02/TBS melakukan sosialisasi di Mushola Khoirul Huda Kelurahan Bumi Waras, anggota Koramil 410-06/KDT melakukan sosialisasi lewat pengeras suara di Mushola Nurul Iman Kelurahan Penengahan dan Masjid Al Muhajirin Tanjung Senang.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Dja’far mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bersama tim gabungan Gugus tugas Penanganan Virus Corona Kota Bandar Lampung. Sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi ke masyarakat terkait bahaya dan mudahnya penyebaran virus covid-19 tsb.

“Kita tadi mengimbau untuk rajin mencuci tangan, jaga pola hidup sehat, konsumsi makanan bergizi, hindari keramaian atau jaga jarak interaksi sosial, dan hindari kunjungan ke wilayah yang terinfeksi,” jelasnya.

Post A Comment: