Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Setelah menyapa warga di Tugu Gajah dan mendengarkan keluhan pedagang di Pasar pasir Gintung, bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, Dokter
Zam Zanariah
, meninjau lokasi pembangunan Pasar Smep, Ahad (1/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dokter yang terkenal ramah terhadap pasien ini nampak berbincang dengan warga dan pedagang di sekitar lokasi proyek. Dokter yang biasa disapa Kanjeng tersebut tampak serius mengamati tiap sudut proyek pasar tersebut.

Ditemani oleh tim dan relawan Dokter Zam melihat semua sudut lokasi proyek yang sudah makrak cukup lama itu. Usai meninjau, Dokter Zam mengatakan jika nanti mendapat amanah untuk memimpin Bandarlampung, IKAM ( Ike Edwin - Zam Zanariah ) siap melanjutkan pembangunan pasar tersebut. " Ya, kalau dapat amanah nanti kita akan lanjutkan pembangunan pasar Smep ini. Agar secepatnya bisa dimanfaatkan kembali sebagai pasar tradisional dan supaya roda ekonomi Bandarlampung juga terus berputar,"tegasnya.
Sebab, lanjutnya, itu merupakan salah satu dari poin program mereka dalam Bandarlampung Sehat Bermartabat, yakni Sehat Ekonomi dan warganya terutama pedagang.(Wawan)

Post A Comment: