Pesawaran (Pikiran Lampung)- Sosialisasi pencegahan Virus Covid - 19 di Wilayah Hukum Polres Pesawaran dilakukan langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H. didampingin Oleh Danramil Gedong Tataan Capten inf. Sugeng, Kabag ops Polres Pesawaran kompol Yohanis, S.H., M.H. kasat Reskrim AKP Enricho Donald Sidauruk, S.E., S.IK., Kasat Narkoba Tangguh Satya Buana, S.T., M.M. dan Juga Ikut Serta anggota Kompi senapan A berjumlahkan 15 Personil. Sosialisasi ini berlangsung Selasa (24/03/2020)

Kapolres Pesawaran didampingin Danramil Gedong Tataan Beserta jajaran bekerja sama dalam mensosialisasikan bahaya virus Covid-19 yang sedang Beredar di tengah masyarakat saat ini.

Adapun Tempat – tempat yang menjadi sasaran sosialisasi adalah  Tamam Sidototo, Tugu Pengantin, Pasar Kedondong, Bank,Para pedagang disekitaran Pasar Serta Masyarakat yang masih Berada Disekitaran luar.

 Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro,  mengimbau kepada masyarakat terkait masalah menyebarnya Virus Corona atau disebut Covid-19, bahwa sesuai dengan arahan dan intruksi dari Pemerintah serta adanya maklumat dari Kapolri tentang pencegahan & penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) dimohon kepada masyarakat agar bersama-sama melaksanakan  dan mematuhi perintah tersebut.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pesawaran memberikan juga penekanan kepada masyarakat, berdasarkan maklumat Kapolri untuk hindari pertemuan sosial, budaya dan keagamaan lainnya. Kegiatan Konser Musik, Pekan Raya, Pasar Malam dan Resepsi Keluarga, Kegiatan Olahraga, Kesenian atau Hiburan,Unjuk Rasa, Pawai dan Karnaval serta  Dan Juga Kegiatan lainnya yang menyebabkan berkumpulnya massa.

  Harapan Dari Terselenggaranya Sosisalisasi Yang Bekerja Sama Dengan Danramil Gedong Tataan Diharapkan Masyarakat mengetahui Bahaya Yang ditimbulkan Oleh Virus Covid-19 dan Juga Mengikuti Arahan Pemerintah Serta Arahan Dari Kapolri Berupa Maklumat Yang Dikeluarkan Resmi Oleh Kapolri.
  Di Akhir Sosialisasi Kapolres Menyampaikan Harapan Berupa Tidak Menyebarnya Virus Corona Atau Covid-19 ini di Daerah Hukum Polres Pesawaran Serta Kapolrespun Berharap Bencama Virus Corona Yang Menimpa Negara Kita Bahkan Menimpa Seluruh Dunia Dapat Cepat Terselesaikan dengan Baik. (Agung/wan)

Post A Comment: