Bandarlampung (Pikiran Lampumg)-Kodim 0410/KBL kembali melakukan patroli gabungan di wilayah Kota Bandar Lampung, Rabu (25/3/2020).

Kali ini patroli gabungan kodim 0410/KBL dilakukan pada malam hari bersama dengan Polresta KBL

Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Dja’far, mengatakan sasaran patroli malam ini yakni pusat keramaian di Bundaran Masjid Al Furqon, Lapangan saburai Korem 043/Gatam dan seputaran tugu adipura kota bandar lampung

“Tim patroli Kodim 0410/KBL pun menuju Tugu Adipura untuk melaksanakan apel gabungan bersama Polresta Bandar Lampung. Sasarannya yakni pusat perekonomian seperti Alfamart dan Indomaret, jangan sampai ada yang terbobol pencuri di saat seperti ini,” kata Pasi Ops.

Kapten Inf Dja’far menjelaskan, imbauan kepada warga yakni mengingatkan agar tidak berkumpul atau keluar di malam hari karena Indonesia kini tengah dilanda wabah Virus Corona yang berbahaya, sehingga warga diminta untuk tetap berada di rumah.

“Saya imbau kepada masyarakat Bandar Lampung untuk tidak nongkrong dulu di pusat keramaian maupun kafe-kafe atau warung pinggir jalan, lebih baik di rumah dan jaga jarak saat berinterkasi karena penularan Virus Corona ini sangat berbahaya sekali. Saya juga meminta seluruh petugas patroli untuk menggunakan masker dan berhati-hati saat bertugas,” pungkasnya.(li

Post A Comment: