Pringsewu (Pikiran Lampung) -- DPC PDIP Kecamatan Sukoharjo, melakukan peremajaan Pengurus dengan melaksanakan Musyawarah Ranting dan Anak Ranting di Tahun 2020.

Musawarah Ranting (Musran) dan Anak Ranting (Musanran) dilakukan oleh Pengurus Ranting (4) empat Pekon di Kecamatan Sukoharjo, Pekon yang melaksanakan Musran dan Musanran yaitu, Pekon Sinarbaru Timur, Sinarbaru Induk, Sukoyoso dan Siliwangi, bertempat di Pekon Sinarbaru Timur dikediaman Agus Ketua Ranting PDIP, Minggu (15-03-2020).

Dalam Musran dan Musanran ini, di Pimpin langsung oleh  DPC PDIP Kabupaten Pringsewu dan Jajarannya.

Selain Musran dan Musanran jajaran Ranting dan Anak Ranting, Musawarah juga memilih untuk Calon Pengurus PAC PDIP Kecamatan Sukoharjo yang baru, mengingat jabatan Pengurus PAC yang lama sudah habis masa jabatannya.


Dalam musyawarah musran dan musanran ini selain dihadiri langsung oleh DPD PDIP Ir. H. Endro S. Yaman. M.Sc, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Rizky Raya Saputra SH, dari Fraksi PDIP.

Ir. Endro S.Yaman. M.Sc, dalam sanbutannya, mengajak semua jajaran Pengurus Ranting dan Anak Ranting, untuk lebih solid dalam berorganisasi di Partai dan berperan aktif di Pekon masing-masing, untuk membantu mengawal Aparatur Pekon dalam melaksanakan Pembangunan yang ada di Pekon.

"Mengingat saat ini sedang digalakan Pemerataan Pembangunan diseluruh Pekon dan Kelurahan, disemua Provinsi se Indonesia, melalui Anggaran Dana Desa oleh Pemerintah Pusat melalui Program Kementrian Desa," jelasnya.

Lanjut Endro, "Ketua Ranting di Pekon, sejajar sama rata jabatannya dengan Kepala Pekon dalam struktur ke Organisasian," pungkasnya.

Acara berlangsung tertib hingga selesai, ditutup dengan Do'a oleh Bambang Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pringsewu. (Yudi Antoni)

Post A Comment: