Tanggamus (Pikiran Lampung) - Yulindra Darwis, calon Kepala Pekon Sukanegara Kecamatan Bulog Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, memperoleh nomor urut 1.

Pemilihan nomor urut dilakukan oleh panitia pemilihan Kepala Pekon Sukanegara, Sabtu (07/03/2020) panitia secara resmi telah menetapkan nomor urut calon kakon Sukanegara, dan saya mendapat nomor 1," ujar Yulindra Darwis calon Kakon Sukanegara Kecamatan Bulog Kabupaten Tanggamus, melalui sambungan ponselnya.

Berkenaan dengan ini, Yulindra Darwis, calon kakon Sukanegara Kecamatan Bulog Kabupaten Tanggamus Lampung. Pihaknya akan segera mungkin malanjutkan pemaparan Visi Misi ke lima dusun yang ada di Pekon Sukanegara.

Selain visi misi secara tegas Iskandar S.E. yang juga merupakan tim sukses dari calon kakon nomor urut 1 pihaknya akan terus mendampingi Yulindra Darwis, Dor to Dor (dari rumah ke rumah) untuk silaturahmi dengan masyarakat sehingga seraya menyampaikan Visi dan Misi.

"Saya akan dampingi, Yulindra calon kakon nomor urut 1 hingga tiba pemilihan nantinya. Dan kita akan melanjutian pemaparan visi misi ke setiap DPT," pungkas nya.

Selain penetapan nomor urut, masing-masing calon kakon 5 orang yang akan mengikuti kompetisi pemilihan kakon Sukanegara, panitia juga di hari Sabtu 7 Maret 2020.

Mempersilahkan setiap calon kakon membacakan sumpah janji, serta pembagian jadwal kampanye.

Yulindra Darwis, memiliki Visi Misi yang cemerlang untuk Pekon kedepan lebih maju dan sejahtera serta bermartabat.

Paparan Visi Misi seperti terwujudnya masyarakat pekon sukanegara yang tentram, maju, dan makmur berkeadilan.

"Sedang untuk Visi melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Pekon Sukanegara periode sebelumnya yang tercantum dalam dokumen RPJM- Des pekon sukanegara dan kita juga akan mencerdaskan masyarakat, khususnya petani," ujar Yulindra darwis.

Melalui pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Pemberdayaan Sumber Alam dan Pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan.

"Menciptakan masyarakat Pekon  Sukanegara yang aman, guyup, tentram dan rukun. Dimana akan di lakukan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat dan berpegang pada prinsip, seperti duduk sama rata berdiri sama tinggi, ringan sama di jinjing berat sama di pikul," lanjutnya.

Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah Pekon Sukanegara dengan meliputi, penyelenggaraan dalam Pemerintah yang transaparan dan profesional .

"Memberikan pelayanan masyarakat yang prima, cepat, tepat dan benar. Melaksanakan pembangunan yang berkisinambungan yang mengedepankan partisifasi bergotong royong," pungkas Yulindra Darwis.

Adi Prayoga, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Pekon Sukanegara Kecamatan Bulog Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, dalam surat undangan  nomor 099/ PP/SKN/TGM/01/2020. Mengundang masyarakat serta ke 5 calon kakon Sukanegara.

Mengingat hari ini Sabtu 07 Maret 2020, panitia pemilihan Kakon Sukanegara akan melangsungakan penetapan calon, pengundian nomor urut, deklarasi pilkakon damai/ sumpah janji, pembagian jadwal kampanye dan penyampaian Visi Misi. (agung)

Post A Comment: