Tubaba (Pikiran Lampung)- Puluhan anggota Polres Lampung Tulang Bawang Barat melakukan donor darah guna membantu ketersedian stok darah di PMI setempat.

Sebagai bentuk membantu Pemerintah dalam kesiapan stok Darah ,Polres setempat melakukan asksi kemanusian Dengan cara Donor Darah untuk melawan Pandemi Covid-19.

Mengawali aksi Donor Darah kapolres dan waka Polres melakukan donor Darah dan diiringi angota angota setempat , yang digelar Ruangan kantor Polres Tulang Bawang Barat, Rabu  (15/04/2020).

AKBP Hadi Saipul Rahman selaku kapolres setempat mengatakan kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu untuk Persediaan stok darah Di PMI , agar di kondisi ada nya wabah covid 19 , dapat Tetpenuhi.

Hadi Saipul Rahman menambahkan, kegiatan ini sementara ditargetkan bisa mendapatkan 30 kantong arah. "Agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat  dan pasien yang membutuhkan ,"terangnya

Pihaknnya juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat hidup sehat dan menjaga kesehatan contoh kecilnya cuci tangan dengan sabun,dan jaga kebersihan di rumah atau di lingkungan .(Muhtar)

Post A Comment: