Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL mengawal pendistribusian bantuan berupa beras kepada masyarakat di Wilayah Kota Bandar Lampung, Kamis (23/04/2020)

Beras bantuan dari Walikota Bandar Lampung ini diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak diberlakukannya kebijakan pengurangan aktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan pengawalan ini Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL bekerja sama dengan Polsek dan Pemerintah Kecamatan sekitar untuk mendistribusikan beras tersebut.

Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengatakan, Babinsa akan mengawal bantuan beras kepada masyarakat, sehingga pendistribusiannya tepat sasaran. Sedangkan penyalurannya dilakukan oleh Dinas Sosial Kota Bandar Lampung dibantu aparat kelurahan setempat.

Selanjutnya, beras disalurkan kepada warga yang kurang mampu secara door to door, guna menghindari antrian dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menambahkan, semua pihak harus bersama-sama bekerja keras untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah dengan tetap di rumah dan jaga jarak apabila keluar rumah untuk memenuhi keperluan yang sangat dibutuhkan.(lis/p1)

Post A Comment: