Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Saat ini mendesak Provinsi Lampung untuk menerapkan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) seperti di wilayah Jakarta. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPW PAN Lampung, Taufik hidayatullah, Selasa (21/4/2020). 

"Melihat setiap hari orang yang terpapar covid bertambah makan saya kira pemprov Lampung sudah mendesak untuk menerapkan PSBB saat ini," jelasnya. Selain itu, lanjut pria yang juga seorang ustad ini, Pemprov juga harus memberikan kompensasi kepada masyarakat, terutama yang terdampak corona.

 " Hal ini agar bisa membantu kehidupan sehari-hari warga yang saat ini mengalami kesulitan,"ajaknya. Selainj itu, Taufik juga mengajak semua pengusaha dan orang yang memiliki kelebihan rezekyi menyantuni warga lainnya. " Saya mengetuk hati para dermawan untuk membabntu saudara kita  yang lainnya yang tidak mampu. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran corona. Dengan cara menjalani pola hidup sehat dan menghindari kegiatan sosial dengan jumlah massa banyak,"pungkasnya. (Rita) 

Post A Comment: