Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Serma Desrizal Babinsa Kelurahan Pasir Gintung Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL membantu proses evakuasi longsor yang terjadi di RT 07 LK II Kelurahan Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat yang terjadi pada Kamis (9/4/2020) malam.

Longsor yang terjadi akibat hujan lebat ini merusak rumah warga, Heri (35). Rumah pada bagian dapur dan kamar mandinya mengalami rusak parah. Longsor ini juga menyebabkan korban, yakni Pribadi (47) dan Akbar (18) yang mengalami luka.

“Saat itu korban yang merupakan ayah dan anak sedang berada di rumah Heri yang merupakan saudaranya untuk memperbaiki siring. Korban mengaku mendengar suara air yang deras dan tiba-tiba terjadi longsor dan menimbun kedua korban,” kata babinsa.

Serma Desrizal mengungkapkan, kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dengan Pribadi mengakami luka dibagian pelipis dan betisnya terluka parah, sedangkan anaknya Akbar mengalami luka di bagian pinggang dan pelipis kanan.(Lis/p1)

Post A Comment: