Pesawaran ( Pikiran Lampung)- Setelah sukses melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan enam Parpol yang ada di Pesawaran, DPC PKB  bersama PDIP kabupaten Pesawaran kembali melaksanakan Baksos.

Kali ini, kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Bumi Karomah Mada Jaya Pesawaran, Minggu (12/4).  Hadir dalam baksos yang bertemakan "Usir Covid" ini ketua PKB dan Ketua PDIP pesawaran serta beberapa anggota DPRD pesawaran. 

"Hari ini kita usir covid lagi dari Mada jaya, dan kita pusatkan di sekitar ponpes Bumi Karomah pimpinan Ust Ahmad Fikri Mada Jaya Way Khilau," ujar ketua PKB Pesawaran Matrohupi atau biasa isapa Bang Ipi.

Menurutnya, PKB berkomitmen tidak akan pernah berhenti bergerak di  Pesawaran, sebelum covid sirna.

Selain tugas kemanusiaan, menurut pria yang juga pimpinan Majelis zikir ELING ini, dia bersama pengurus PKB mendapatkan instruksi kkhusus dari DPP PKB untuk terus memerangi wabah covid.

" Kami dapat instruksi langsung dari Ketum PKB Gus Muhaimin, untuk memutus mata rantai penyebaran covid dengan cara apapun," tegas mantan ketua KNPI Pesawaran ini. 

Sehari sebelumnya,  PKB bersama Ratusan kader dan pengurus partai di Kabupaten Pesawaran menggelar bakti sosial, Sabtu (11/4/2020). Bakti sosial ini dalam rangka ikut perangi wabah couvid 19 di Bumi Andan Jejama.

Kegiatan tersebut dipusatkan di pondok ELING, asuhan Ketua DPC PKB Pesawaran, Dusun Pasar Minggu, Desa Gedongtataan Kecamatan Edongtataan, Pesawaran.

Post A Comment: