Tulang Bawang ( Pikiran lampung)
Bupati Tulang Bawang Berikan Perhatian Serius terhadap Kinerja Posko Pencegahan Covid 19 di Pintu Masuk Tulang Bawang tepatnya di Astra Ksetra Menggala, Rabu (15/4.)

Saat kembali meninjau posko tersebut, Bupati Winarti mengecek langsung kelayakan sarana prasarana posko yang harus sesuai dengan SOP dan standar protokol kesehatan yang ditetapkan, baik untuk petugas posko maupun masyarakat. 

"Saya minta sarana prasarana posko harus layak untuk petugas dan masyarakat. Saya harap posko ini dapat berjalan baik dan efektif, agar semua nyaman, baik petugas maupun masyarakat," tegasnya.

Di posko pintu masuk Astra ksetra Bupati Tulang Bawang Hj Winarti juga memberi arahan agar ada sarana pendukung seperti himbauan baleho kecil, televisi, dan memperkuat tenda posko dari terpaan angin dan hujan, serta mengecek langsung kelayakan sarana prasarana posko yang harus sesuai dengan SOP dan standar protokol kesehatan yang ditetapkan, baik untuk petugas posko maupun masyarakat. 

Selain itu Bupati Tulang Bawang Hj Winarti  saat meninjau posko didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, MM beserta sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, terus menyemangati para petugas Posko.

"Saya harapkan petugas posko selalu bekerja dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas kerja tulusnya. Dan jangan lupa juga jaga kesehatan dalam bekerja," ucap Bupati.

Pada saat melakukan  peninjauan posko pencegahan Covid 19 di Astra Ksetra, Bupati Winarti juga melihat langsung proses pemeriksaan masyarakat yang melintas oleh petugas. Winarti pun berharap agar masyarakat ikut berperan aktif dengan baik dalam mendukung upaya-upaya pemerintah memerangi penyebaran covid 19,sebagai salah satu upaya strategis mencegah masuknya virus corona ke Tulang Bawang dari luar daerah,tutupnya (Adv)

Post A Comment: