Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Menjelang Hari Raya Idul Fitri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bagikan bingkisan lebaran untuk awak media di Makodim 0410/KBL, Jum'at (15/05/2020)

Romas mengatakan, bingkisan ini merupakan bingkisan yang diberikan Kodim 0410/KBL sebagai bentuk perhatian dan mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi rekan- rekan media yang sudah membantu dalam mempublikasikan kegiatan dan program satuan kami," ucapnya.

Dandim pun mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada awak media. Ia mengimbau agar patuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19 dengan menggunakan masker, laksanakan Physical distancing dan di rumah aja, kata Dandim

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah memberikan bingkisan kepada kami selaku awak media Kodim 0410/KBL selalu maju dan selalu menjadi no 1 dihati masyarakat Lampung khususnya masyarakat Indonesia," ucap Sinta, salah satu perwakilan jurnalis. (tim/Lis)

Post A Comment: