Tanggamus (Pikiran Lampung) - Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK langsung bergerak dihari pertamanya berdinas dengan melakukan pemerikaaan Pos Pam Operasi Ketupat Krakatau 2020, Sabtu (16/5/20) siang.

Dalam pemeriksaan itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH. Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH dan Kasat Lantas Iptu Rudi, S., SH. MH.

Rombongan bergerak ke Pos Pam Sedayu di Kecamatan Semaka, selanjutnya ke Pos Pam Gisting dan berakhir di Pos Pam Rest Area Kecamatan Pugung.

Dalam kegiatan itu, Kapolres melakukan pemeriksaan dimulai dari tempat cuci tangan yang tersedia di depan Pos Pam sebagai upaya pencegahan Covid-19. Selanjutnya memeriksa kelengkapan Pos Pam serta administrasi pendukung.


Usai pemeriksaan, Kapolres juga memberikan arahan dan penekanan kepada Ka Pos Pam serta personelnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Oni Prasetya mengungkapkan, pihaknya melaksanakan pengacekan pada pos Pam Sedayu, Gisting dan Rest Area Pugung guna mengetahui kondisi Pos Pam serta personel yang melaksanakan tugas.

"Kegiatan kami memeriksa kondisi Pos Pam dan kesiapsiagaan personil Pos Pam," ungkap AKBP Oni Prasetya usai pemeriksaan.

Kapolres mengaku, bahwa hasil pemeriksaan di tiga Pos Pam tersebut, seluruhnya berjalan sesuai SOP serta personel seluruhnya dalam kondisi baik dan lengkap.

Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ka Pos Pam dan personelnya yang telah bekerja dengan baik khususnya di tiga Pos Pam tersebut.

"Terima kasih kepada personel yang telah bersiaga di Pos Pam Operasi Ketupat Krakatau 2020, semoga apa yang telah dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami juga berpesan untuk personel selalu mendahulukan SOP pencegahan Covid-19," pungkasnya. (Ady)

Post A Comment: