Bandarlampung (Pikiran Lampumg)-Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan bingkisan lebaran dan THR kepada jajaran anggota Makodim 0410/KBL, Jumat (15/5/2020).

Pemberian bingkisan lebaran dan THR ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari.

Pada kesempatan tersebut Dandim didampingi Istri selaku ketua Persit KCK Cabang XXX yang juga memberikan bingkisan dan THR kepada pengurusnya.

“Berkaitan perayaan lebaran tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan selesainya khususnya Bandar Lampung  dan apapun kebijakan dari pemerintah mari kita ikuti himbauan dari pemerintah demi keselamatan bersama,” ujar Dandim.

“Dalam kesempatan ini  saya sekeluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita rayakan Idul Fitri kali ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19, semoga di hari raya ini kita termasuk golongan orang-orang yang kembali ke fitrah Aamiin YRA” pungkasnya.(Lis/p1)

Post A Comment: